Example floating
Example floating
BERITASosial Budaya

Hari Ke 3 Operasi Bina Kusuma 2022, Personil Polres Yapen Gencar Sambangi Masyarakat

141
×

Hari Ke 3 Operasi Bina Kusuma 2022, Personil Polres Yapen Gencar Sambangi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Personil Polres Kepulauan Yapen yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Cartenz 2022 terus melaksanakan kegiatanya dalam bentuk menyambangi masyarakat guna memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas yang pimpin oleh masing-masing Kepala Tim.

Kasat Binmas Polres Yapen AKP I Wayan Sukandia.S.E menjelaskan, Operasi Bina Kusuma Cartenz 2022 sudah berjalan selama tiga hari yang buka secara langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K dengan sasaran kejahatan terkait premanisme,kejahatan jalanan, gangguan kamtibmas karena minuman keras dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“sesuai dengan arahan kapolres bahwa target sasaran memberantas penyakit masyarakat, diantaranya premanisme, miras, serta aktifitas lainnya yang berpotensi menganggu kamtibmas terlebih khusus di wilayah-wilayah kerawanan”.tandasnya. Sabtu (16/4/2022).

Ia menambahkan bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakan dengan tetap berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, tidak mudah terprovokasi dengan oknum-yang tidak bertanggung jawab serta tetap menghimbau mematuhi protokol kesehatan terlbih mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam sambang kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri di berikan pula paket sembako guna membantu mengurangi beban ekonomi keluarga di masa pandemi covid-19.(HB/JT)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *