Hari Jadi Bone Ke 692 KKM Bone Di Yapen Berbagi Takjil

banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Dalam perayaan Hari Jadi Bone ke 692 Tahun yang bertepatan dengan momentum Bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022, KKM Bone ( Kerukukan Keluarga Masyarakat Bone ) Khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan pembagian takjil berupa makanan yang di bagikan ke beberapa masjid yang ada di seputaran kota serui. Rabu (6/4/2022).

Bripka Elwin Jade.S.Sos selaku Ketua KKM Bone Kabupaten Kepulauan Yapen kepada wartawan mengatakan, tiap tahunnya selalu melakukan pembagian takjil namun di Tahun 2022 ini Hari Jadi Bone bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

“ini moment baik sekali karena pada Hari Jadi Bone ke 692 kita merayakannya dengan berbagi takjil berupa makanan untuk Berbuka Puasa, tentunya perayaan ini di lakukan secara sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi”.tandasnya.

Elwin sapaan akrabnya mengungkapkan, untuk Jumlah takjil yang di bagikan sekitar 500 takjil dengan harapan dapat saling berbagi ke sesama Masyarakat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah puasa untuk mendapatkan keberkahan Bulan Suci Ramadhan ini.

“kita tau bersama, di masa pandemi ini ekonomi warga sangat menurun, maka dengan kegiatan sore hari ini dapat membantu sedikit kebutuhan bagi saudara-saudara Muslim kita dalam berbuka puasa bersama”.

Sementara itu Ketua Mesjid masjid Babussalam H. FARUD dan Pengurus Mesjid Agung Darusalam Serui memberikan apresiasi kepada KKM Bone di Yapen yang sangat peduli kepada sesama dengan harapan apa yang di lakukan mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT.

“kami mengucapkan terima kasih atas bantuan takjil ini, ini sangat membantu saudara kita yang datang ke masjid guna melakukan berbuka puasa bersama”.

Dalam kegiatan ini di hadiri pula oleh para Dewan pembina, Pengurus KKM Bone Yapen serta masyarakat Bone yang berada di kota serui.(HB/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *