Tingkatkan Produksi Pengrajin Kayu Yapen, Legislator Papua Salurkan Bantuan Alat Kerja

Anggota DPR Papua Komisi IV (tengah) saat memberikan bantuan alat sensor kayu kepada masyarakat (HB)
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah memberikan bantuan alat sensor kepada masyarakat guna menunjang pekerjaan sehari-hari sebagai pemotong kayu juga pengerajinan dari bahan dasar kayu. Selasa (15/3/2022).

Fadly sapaan akrabnya mengatakan, beberapa bulan lalu dirinya telah menemui kedua masyarakat tersebut untuk mendengarkan masukan-masukan serta keinginan mereka untuk menunjang pekerjaanya.

“kami berikan bantuan sensor kayu untuk membantu kendala yang di alamai yaitu tidak memiliki alat yang mudah guna memotong kayu apalagi kayu yang besar, selama ini mereka memang pakai sensor namun memiliki kendala yang rusak karena sudah lama alatnya”.tandasnya.

Ia juga berharap dengan bantuan alat yang di berikan serta adanya tali asih, dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga, mengingat di masa pandemi saat ini ekonomi sangat menurun sekali.

“Semoga pekerjaan mereka berdua dapat berkembang, saya juga tadi menyampaikan agar jangan patah semangat dan harus kerja keras walaupun profesi yang di kerjakan sangat berat”, harap Fadly.

Sementara itu, Welem Sayuri mewakili rekannya sangat senang atas perhatian juga dukungan alat sensor kayu yang di berikan, dimana ia ungkapkan pula alat sebagai kendala yang di alami saat mau menebang pohon.

“sangat terbantu sekali, terima kasih bapak Fadly Nasrullah yang telah menjawab kebutuhan kami”.singkatnya.(HB/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *