Peluang Persipura Keluar Dari Zona Merah Masih Terbuka Lebar

Coach Alfredo Vera (kiri) dan Brain Fatari saat sesi Wawancara via Zoom Sabtu (19/3)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Peluang besar dimiliki Tim berjuluk mutiara hitam lantaran lawan Persipura di sisa pertandingan yakni PSS Sleman harus terpojok berada di zona degradasi setelah kontra PSIS Semarang dengan skor 0-1.

Peluang ini akan di manfaatkan pelatih kepala Persipura Jayapura  Alfredo Vera  untuk merebut 3 poin dari PSS Sleman, pada pekan 32 Liga 1, Minggu 20 Maret 2022.

Pelatih PSS Sleman Coach Putu Gede, mengakui pada kontra persipura nanti merupakan partai final dan anak asuhannya akan bermain untuk mengamankan 3 poin.

“Performa Persipura saat ini cukup bagus dan Saya melihat banyak perubahan tapi kami tetap antisipasi dan pertandingan melawan Persipura Jayapura adalah partai final bagi kami dan kami akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan ini dan kami juga butuh poin penuh untuk terhindar dari degradasi,”ungkap Coach Putu Gede.

Laga hidup mati Tim mutiara hitam Persipura Jayapura kontra PSS Sleman menjadi partai final kedua tim untuk keluar dari zona degradasi. Dan kedua punggawa telah mengetahui ada beberapa tim yang secara poin sudah menurun ke level liga 2

“kesiapan tim kami saat ini sudah maksimal untuk pertandingan melawan PSS Sleman kami akan berjuang keras karena dengan bekerja keras hasil pasti datang sendiri,”kata Alfredo Vera  melalui konferensi pers  via zoom jelang laga Persipura vs PSS Sleman, Sabtu ( 19/3)

Alfredo juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Papua agar tim persipura bisa menyelesaikan hasil pertandingan dengan baik dan memuaskan.

Saat ini persipura jayapura berada di posisi ke 16 dengan mengumpulkan 27 poin jika berhasil menaklukan PSS Sleman dipastikan Persipura akan keluar dari zona degradasi. Sementara tim yang berada di zona degradasi Persela Lamongan mengumpulkan poin 21 dan Persiraja dengan 13 poin. (Own/Jt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *