Lion Air Buka Rute Penerbangan Baru TImika Jayapura

banner 120x600

Paraparatv. id | Sentani | Lion Air telah membuka rute penerbangan baru dari Timika ke Jayapura mulai hari ini 16 Maret 2022.

Penerbangan dilakukan melalui Bandara Internasional Mozes Kilangin, Papua (TIM). Selanjutnya menuju Bandara Internasional Sentani, Jayapura, Papua (DJJ).

“Penerbangan ini beroperasi setiap hari dari Bandara Sentani dengan Rute Timika – DJJ kode penerbangan JT 3762, berangkat 07.35 WIT dari Bandara Timika dan tiba di Bandara Sentani pukul 08.30 WIT dan dengan Rute Sentani – Timika kode penerbangan 3763, terbang dari Bandara Sentani pada pukul 9.30 WIT dan tiba di Bandara Timika pukul 10.45 WIT,” kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka

Penerbangan pergi pulang (PP) ini lanjut Eka, menggunakan armada Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER.

PT Angkasa Pura Bandara Sentani menyambut positif rute baru ini, yang memfasilitasi penumpang untuk rute baru.

“karena rute ini terbang setiap hari dan kami berkomitmen memfasilitasi kebutuhan layanan transportasi udara melalui Bandara Internasional Sentani Jayapura dengan aktif bersinergi dengan para stakeholder terkait,” ujarnya

Pihaknya berharap dengan penerbangan perdana ini dapat mempermudah para pengguna jasa untuk nyaman terbang lagi, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mempercepat pemulihan ekonomi.

Rute baru Lion Air Timika – Jayapura diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan pasar kategori perjalanan bisnis hingga pariwisata. Sehingga penerbangan perdana ini dapat menjawab permintaan penerbangan domestik, khususnya di Indonesia Timur.(FB/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *