Kejuaraan Mandala Open Hadirkan 20 Klub Bulutangkis di Papua

Kejuaraan Mandala Open 2022 resmi ditutup Wali Kota Benhur Tomi Mano. Rabu (14/3/2022) (Foto: Dok. Humas Pemkot)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Kejuaraan Mandala Open 2022 yang berlangsung sejak tanggal 8 Maret pekan lalu, resmi berakhir pada Rabu (14/3/2022). Kejuaraan tahunan ini resmi ditutup oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Benhur Tomi Mano mengatakan, Mandala Open merupakan kejuaraan tahunan, saat ini telah memasuki tahun ketiga pelaksanaannya di Kota Jayapura. Selain itu, kejuaraan klub bulutangkis antar daerah baik di Provinsi Papua dan beberapa klub dari luar daerah pun turut menjadi peserta. Kejuaraan Mandala Open juga telah menjadi agenda tahunan PBSI dan KONI Kota Jayapura.

BTM sapaan akrab Tomi Mano, memberikan apresiasi atas terlaksananya kejuaraan Mandala Open di Kota Jayapura, menurut dia, ajang bergengsi tersebut selain menyuguhkan kualitas terbaik setiap atlet dari berbagai klub, juga menjadi hiburan kepada masyarakat Kota Jayapura.

“Terima kasih kepada Indonesia Tour, Bapak Rudi Maswi dan Ibu telah membangkitkan semangat dari klub-klub bulutangkis di Papua yang sudah datang menunjukan kualitas permainannya dan memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Jayapura.” Ucapnya memberi apresiasi.

Kejuaraan Mandala Open 2022 diikuti sebanyak 215 atlet, menghadirkan 20 klub bulutangkis di Papua maupun klub tamu dari luar Papua. Terlaksana sejak 8 Maret hingga 14 Maret 2022. (AY/GR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *