Investasi Emas Nasabah Terima Cash Back

Kacab Pegadaian Sentani, Citra Indah Swastika Pangalila
banner 120x600

Paraparatv.id | Sentani | Mengimbangi naiknya harga emas, pegadaian tawarkan booster cicil emas berlaku mulai 4 maret hingga 30 juni 2022.

Dalam program booster cicil emas ini nasabah akan mendapat cash back sesuai jangka waktu.

“Booster cicil emas ini kita kasi cash back untuk nasabah yang mau berinvestasi atau pembiayaan emas batangan selain antam, ubs, lotus archi dan lainnya,” ujar Kepala Cabang pegadaian Sentani, Citra Indah Swastika Pangalila, Rabu (9/3/2022)

lanjut dijelaskannya, Cash back ini mulai minimal 10 gram jangka waktu 6 bulan dengan cash back 20 ribu per gram atau jangka waktu diatas 6 bulan mendapat cash back 50 ribu per gram minimal pembelian kepingan 10 gram.

“tiap bulan kita juga ada webinar emas pegadaian yang bisa diikuti masyarakat luas yang biasa kita share link di sosmed pegadaian jadi masyarakat yang mau berinvestasi dapat cash back,” katanya.

program cash back booster cicil emas ini selain untuk mengimbangi,mengantisipasi kenaikan harga emas masyarakat juga bisa berinvestasi sehingga dengan adanya program pegadaian ini ada peningkatan minat masyaralat baik gadai maupun prmbelian atau investasi.(FB/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *