Billy Pangkali Pemuda Papua Bermain Biola Sambil Mencari Kerja

Billy Pangkali Pengamen Biola Depan Salah Satu Supermarket di Kota Jayapura (NM)
banner 120x600

Parapartav.id | Jayapura | Sebuah pemandangan berbeda dari biasanya, tampak di depan emperan Super Market Topas Waena Distrik Heram Kota Jayapura salah seorang pemuda Papua dengan talentanya memainkan alunan music menggunakan sebuah biola dan pengeras sebuah speaker aktif.

Dia adalah Billy Pangkali Pemuda 25 Tahun lulusan Strata Satu (S1) STAK PN Burere Sentani 16 Desember 2018 tersebut, lulus dengan menyandang status sebagai Sarjana Pendidikan (S.Pd), dan sudah menganggur sejak lulus dari bangku kuliah.

Untuk mengisi kejenuhan saat mennganggur dirinya bekerja sambilan dengan bermain Biola Keling di depan – depan Supermarket maupun Mall, mencari kerja, pemuda tampan yang mahir memainkan Biola dari Gereja hingga di undang ke acara-acara tertentu. Memutuskan untuk mencari uang dengan memamerkan keahliannya menggesek biola dari Toko ke toko hingga Mall di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura

“ kaka saya sudah lulus kuliah dari 2018 cari-cari kerja belum dapat jadi saya kerja sampingan main biola depan Supermarket “ungkapnya saat di hampiri Rabu, (2/3/2022).

Lanjutnya sesekali Pemuda asal sentani Kabupaten Jayapura ini di undang untuk memanikan ketrampilan menggesek Biola di acara-acara syukuran, acara Gereja bahkan di bulan desember dia mengisi di acara-acara natal gereja

”kalau desember itu pasti undangan banyak di gereja paguyuban untuk isi acara “katanya

Selain itu Pemuda 25 tahun ini juga rutin mengisi music Boilanya di Gereja sebagai bagian dari pelayanan, karena talenta yang dirinya miliki dari Tuhan sehingga patut kita sebagai orang Kristen wajib bersyukur dengan talenta yang kita miliki.

Jika sewaktu-waktu Tuhan mengijinkan dirinya untuk memperoleh pekerjaan tetap entah menjadi PNS, atau pegawai swasta satuhal yang harus di ingatnya yakni tidak akan pernah berhenti untuk melayani Tuhan di manapun baik di gereja, di tengah jemaat bahkan di depan umum. (NM/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *