215 Atlet Berebut Juara Turnamen Mandala Open

Suasana Pembukaan Turnamen Mandala Open 2022 di Gor Cenderawasih Jayapura
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 20 klub olahraga bulu tangkis bertanding dalam Turnamen Mandala Open 2022. Ajang olahraga itu terselenggara di GOR Cenderawasih Jayapura dan secara resmi dibuka Wali Kota Benhur Tomi Mano. Selasa, (8/3/2022).

Peserta pertandingan terbagi dalam nomor putera dan puteri usia dini, anak-anak, pemula, remaja, dan taruna. Dengan jumlah sebanyak 215 atlet.

Nomor pertandingan berikutnya ada perorangan, beregu dewasa dan ganda beregu.

Wali Kota Benhur Tomi Mano yang hadir membuka kejuaraan tahunan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan para sponsor yang terlibat.

Wali Kota menyampaikan dengan terselenggaranya turnamen Mandala Open 2022 yang ke tiga kali itu dapat melahirkan bibit pebulu tangkis yang berbakat dan siap mengharumkan nama daerah pada kejuaraan tingkat nasional.

“Bisa disumbangkan pemain-pemain yang berbakat, berkualitas untuk PON nanti di Medan dan Aceh.” Kata Benhur saat beri sambutannya kepada tim peserta Mandala Open 2022 seraya berpesan agar pembinaan atlet dari usia dini hingga dewasa diperhatikan secara baik.

Turnamen Mandala Open 2022 terlaksana masih dalam momen kemeriahan HUT Ke 112 Kota Jayapura. Kejuaraan tersebut didukung oleh perusahaan BUMD dan BUMN. (AY/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *