SMP N 2 Jayapura Juara 1 Futsal

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (kiri) menyerahkan hadiah kepada pemenang futsal WaliKota Cup 2022 di lapangan Futsal Boulevard, Kota Jayapura, Senin (21/2/2022). (Foto: Kris)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Tim futsal Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 (dua) Jayapura menjuarai turnamen Futsal Walikota Cup tahun 2022 setelah berhasil mencukur tim futsal SMP N 9 Jayapura dengan skor 6-5 pada turnamen antar pelajar tingkat SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se-kota Jayapura, di lapangan Futsal Boulevard, Kota Jayapura, Senin (21/2/2022).

Pertandingan final antara tim futsal SMP N 2 Jayapura dan SMP N 9 Jayapura berlangsung alot, saling bertahan, menyerang dengan skor sementara 3-3 pada 2×20 menit babak reguler. Di babak adu finalti, tim futsal SMP N 2 Jayapura mencukur kemenangan atas lawannya SMP N 2 Jayapura dengan skor 3-2.

Usai kemenangan itu, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menyerahkan piala dan uang pembinaan sebesar enam juta rupiah ke tim SMP N 2 Jayapura. Wali Kota Jayapura juga menyampaikan selamat kepada tim juara dan kepada tim yang belum mendapatkan juara agar lebih mempersiapkan timnya untuk tahun depan.

Tim futsal SMP N 2 Jayapura berpose usai menerima piala dan uang pembinaan Walikota Cup 2022 di lapangan Futsal Boulevard, Kota Jayapura, Senin (21/2/2022). (Foto: Kris)

“Tahun depan kami akan buat lebih meriah, untuk itu Kepala Sekolah harus menyiapkan tim-timnya dengan baik. Saya lihat hari ini banyak prestasi anak-anak muda dengan skil yang bagus,” kata BTM sapaan akrab Walikota Jayapura.

Selain itu, BTM juga menyampaikan terima kasih Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jayapura yang telah melaksanakan Wali Kota Cup serta seluruh perangkat pertandingan.

“Terima kasih sayang pada semua perangkat pertandingan yang memimpin pertandingan dari awal hingga akhir, kepala sekolah, guru olahraga dan pihak sponsor,” ujarnya.

Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2022 memperebutkan juara 1 sampai 4, berlangsung sejak 18 Februari hingga 21 Februari 2022 dan di ikuti oleh 15 tim futsal SMP/MTs se-kota Jayapura.

Juara 2 berhasil diraih oleh SMP N 9 Jayapura dengan uang pembinaan lima juta rupiah. Juara 3 diraih oleh SMP N 3 Jayapura dengan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah dan SMP YPPK Kristus Raja Dok V maraih  juara 4 dengan uang pembinaan sebesar dua juta rupiah.

Futsal Walikota Cup 2022 dilaksanakan sebagai wahana pengembangan bakat futsal para remaja berprestasi guna mendapatkan atlet futsal kota Jayapura untuk disiapkan pada turnamen yang lebih besar. (KW/ITH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *