Sambangi Kampung Yoka, Legislator Serap Aspirasi Soal Pendidikan

Foto Anggota DPRD Kota Jayapura Stanis Hike saat mendengar Aspirasi Masyarakat di Yoka , Rabu 23 Februari 2022 (NM)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Anggota DPRD Kota Jayapura dari Partai Nasdem Stanis Hike menyerap sejumlah aspirasi masyarakat serta tenaga pendidik mengenai persoalan pendidikan di Kampung Yoka

“banyak masukan atau aspirasi masyarakat dan tenaga pendidik, mengenai mutu pendidikan serta beberapa persoalan baik itu gedung dan fasilitas belajar siswa“ ungkap Stanis Hike saat di temui usai kegiatan Reses Tahap I tahun 2022 di Kawasan SMP Negeri 7 Kampung Yoka, Rabu, 23 Februari 2022.

Stanis mengungkapkan masalah pendidikan yang paling urgen di alami yakni, tidak tersedianya bangku meja bagi pelajar di SD Negeri Inpres Yoka Pantai, dimana sejak di rehap terdapat dua kelas yang tidak memiliki meja maupun kursi untuk aktifitas belajar siswa

“Ada guru yang menyampaikan aspirasi kekurangan meja kursi dan ini sudah kami menerima laporan sebelumnya pasti kedepan kami akan melakukan kordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai persoalan ini“ katanya.

Legislator asal partai Nasdem yang juga Alumni APDN Yoka tersebut mengukapkan, sejumlah aspirasi disampaikan oleh para alumni SMP negeri 7 Jayapura dimana saat ini ruangan belajar siswa hanya terdapat 6 kelas sementara kapasitas siswamelebihi kapasitas sehingga dibutuhkan 1 ruangan kelas.

Usai kegiatan dengar aspirasi, Alumni APDN Yoka yang juga di anggap sebagai orang tua bagi masyarakat Kampung Yoka tersebut, menyerahkan bantuan perangkat olahraga untuk mendukung kegiatan Reuni SMP Negeri 7 Jayapura yakni berupa bola Volly, Bola Kaki, Net dan Tropi. (NM/JT)

Respon (1)

  1. Klu memang honor K2 yG d prioritaskan yG lulus hny 131 trus K2 sisa yg Masi ada d setiap dinas terkait in mau d apakn sisa dr 1031. Tolong bapa bupati & bapa wakil tolong lihat ke dinas” yg ada, pasti masih banyak yg nm ny blm ad d 1031.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *