Lukas Enembe Canangkan Pembangunan Papua Christian Center

Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe (Kanan)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Guna Kemajuan dan Kesejatrahan serta memperbaruhi kehidupan bersama masyarakat Papua, Pemerintah Provinsi Papua Mencanangkan Pembangunan Papua Christian Center (PCC) sekaligus mengajak Gereja gereja di Tanah Papua untuk menjadi Mitra Pembangunan Masyarakat Papua.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe dalam sambutannya pada Ibadah HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua ke 167 di Halaman Kantor DPR Papua Sabtu ( 5 /2/2022 ).

“Pemerintah dan Gereja adalah mitra kerja yang dapat bersinergi melayani umat dan masyarakat dan Gereja merupakan wadah yang bersentuhan secara langsung dengan masyakat Papua ” Ucap Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe.

Gubernur Provinsi Papua berharap Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Papua bukan saja Pihaknya, akan tetapi Gereja dapat mengambil bagian dan berperan aktif dalam Pembangunan Masyarakat Papua.

” Injil adalah kekuatan Allah yang mampu mengubah segalanya. Dahulu kita hidup dalam kegelapan dan kini sudah menjadi anak anak teranb yang diselamatkan oleh Allah melalui terang Injil ” Katanya.

Dalam rangka menjawab tantangan dan kebutuhan agar selalu berjalan dalam terang Injil

” PCC dibentuk agar dapat mewadahi pekerja pekerja Injil untuk dapat bekerja di ladang penginjilan di Tanah Papua” Ujarnya.

PCC merupakan Wadah dan titik temu tempat bersinergi Pemerintah dengan Gereja dalam menggumuli pekerja pekerja Injil agar dapat mendatangkan keselamatan bagi semua orang.

Dan PCC merupakan langkah strategis serta langkah awal dalam perjalanan panjang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Papua yang berlandaskan Injil Yesus Kristus. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *