Futsal Walikota Cup 2022, BTM : Turnamen Ini Wadah Penjaringan Bakat

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat membuka secara resmi kejuaraan Walikota Cup tahun 2022 di lapangan Boulevard Futsal, Entrop, Jumat (18/2/2022).
banner 120x600

Parapatatv.id | Jayapura | Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano membuka secara resmi kejuaraan Futsal Walikota Cup tingkat pelajar tahun 2022.

Kejuaraan Futsal Walikota Cup diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-122 Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di tanah Papua Tahun 2022.

Kejuaraan futsal diikuti oleh pelajar tingkat SMP dan MTs se Kota Jayapura, di lapangan Boulevard Futsal, Entrop sejak tanggal 18 hingga 23 Februari tahun 2022.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan turnamen Futsal Wali Kota Cup dilaksanakan sebagai wahana menyalurkan hobi, ajang silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan khususnya bagi pelajar di Kota Jayapura.

Selain itu, dikatakan penyelenggaraan kejuaraan Wali Kota Cup tahun 2022 untuk menjadikan olahraga futsal sebagai sarana pengembangan dan peningkatan prestasi.

“Kejuaraan ini menjadi wadah dan tempat dalam mengasah bakat-bakat mudah dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarakan semangat jiwa mudah untuk bangkit berolahraga mewujudkan kota Jayapura yang sehat,” katanya.

Ia juga juga berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada panitia, terutama pihak sekolah di Kota Jayapura yang telah mengikuti kejuaraan.

Dirinya berharap melalu turnamen ini prestasi futsal di kota Jayapura dari waktu ke waktu harus semakin maju, terutama dalam menjaring pemain futsal yang berpotensi untuk disiapkan pada kejuaraan-kejuaraan besar kedepannya. (KW/JT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *