Example floating
Example floating
HeadlineKesehatanSorotanTrend

Covid Kembali Meningkat, Romanus : Kita Belum Tau ini Varian Baru atau Bukan

61
×

Covid Kembali Meningkat, Romanus : Kita Belum Tau ini Varian Baru atau Bukan

Sebarkan artikel ini
BUpati Merauke, Romanus Mbaraka
Example 468x60

Paraparatv.id | Merauke | Meski upaya percepatan vaksiniasi terus dilakukan namun angka penyebaran covid-19 saat ini kembali meningkat, meski begitu pemerintah setempat belum membatasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah yang ada di daerah tersebut.

Ditanyai hal tersebut Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengatakan bahwa saat ini pihaknya melihat perkembangan terlebih dahulu.

“Kami masih lihat perkembangan dulu. Karena sampai saat ini sampel darah kita baru kita kirim ke Jakarta apakah sudah ada varian Omnicorn di sini atau belum kita masih menunggu hasil itu dulu” kata Romanus kepada wartawan di Lapangan Kapsul Waktu, Kamis (03/02).

Dia mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih melihat indikasi dari penyebaran Covid-19 varian Omicron di daerah tersebut.

“Kita sudah utus tim untuk melihat penyebaran covid disini, kalau memang ada kencerungan kembali meningkat, berarti tindakan pengamanan akan segera kita lakukan” ujarnya.

Dia menambahkan saat ini yang sedang diupayakan oleh pihaknya adalah vaksinasi dosis ke tiga untuk segera dilaksanakan. “Dan vaksin untuk anak-anak sekolah juga sedang kita upayakan untuk segera jalan” pungkasnya. (Ai).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *