Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineKolomPeristiwaSorotanTrend

Satu Unit Rumah BTN Puskopad Sentani Dilahap Si Jago Merah

×

Satu Unit Rumah BTN Puskopad Sentani Dilahap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Warga BTN Puskopada sentani saat berjibaku menjinakan sijago merah,
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Satu unit rumah di BTN Puskopad Jalur 1 Distrik Sentani Kab. Jayapura dilahap sang jago merah, Selasa (11/01/2022) dini hari. Kebakaran hebat itu tak hanya melahap bangunan rumah, namun beserta isinya hingga memicu kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen S.IK., MH dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas bergegas mendatangi TKP di BTN Puskopad Sentani.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun Kebakaran rumah ditaksir mencapai Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), yang menghanguskan bangunan serta seisinya,” imbuh Kasat Reskrim.

Lanjutnya, berdasarkan Informasi yang diterima kebakaran terjadi pada pukul 00.20 WIT dimana saksi melihat api dari kamar depan rumah milik Ibu Damaris Lasmi yang terdapat 1 komputer yang diduga mengalami korsleting listrik. Selanjutnya saksi langsung berteriak minta tolong, sembari mengatakan Kebakaran.

“Anggota yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Pukul 01.15 WIT Api berhasil dipadamkan oleh Watercanon dan pemadam kebakaran serta di bantu oleh warga sekitar. Kasus kebakaran ini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Jayapura guna penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. (Kris)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *