Perbaikan pipa PDAM Tuntas, warga Kota Jayapura bisa nikmati Air bersih

Dansatgas Tanggap darurat Kota Jayapura, Ir H Rustan Saru, MM
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Komandan satgas Tanggap darurat bencana banjir dan longsor kota jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan masyarakat kota jayapura, Sabtu, 15 Januari 2022, dapat menggunakan air bersih PDAM yang sempat terganggu pasca bencana banjir dan longsor yang merusak sejumlah pipa PDAM sepanjang 35 meter di Kojabu sungai kamwolker, keluarahan yabansai, distrik heram, kota Jayapura.

“laporan PDAM Jayapura bahwa semua konekting pipa pendistribusian air yang sempat terganggu di kamwolker, kemarin sudah tersambung semuanya,”kata Dansatgas Tanggap Darurat Bencana Bansor Kota Jayapura, Rustan Saru, sabtu, 15 Januari 2022.

Rustan mengharapkan keterlibatan warga dapat memastikan air bersih yang terkonek dan disediahkan PDAM Jayapura ke rumah masing-masing.

“Masyaraat dapat menggunakan sesuai dengan lokasi yang ada dan pipa yang sudah di perbaiki oleh PDAM untuk di cek apakah benar berfungsi,” ungkap Rustan

Dansatgas yang juga Wakil Wali Kota jayapura berharap dengan perbaikan pipa PDAM dapat kembali memenuhi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Kota Jayapura

sebelumnnya Perbaikan pipa transmisi utama ukuran 500 mm (20 inchi) jalur Kojabu sepanjang 35 meter di sungai Kampwolker berjalan dengan lancar. Tukang ledeng yang bekerja selama 5 hari non stop, juga telah menuntaskan pengelasan di kerusakan SPAM yang cukup parah pasca banjir di sungai kamwolker.**(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *