Jalin Silaturahmi Babinsa Yapsel Melaksanakan Komsos

Susana kegiatan komsos oleh Babinsa 1709-01 Yapen Selatan di kediaman Kepala kampung Barawaikap
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Guna menjaga hubungan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat Babinsa 1709-01 Yapen Selatan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) di rumah Kepala Kampung juga Organisasi Masyarakat ( Ormas ) KPK TIPIKOR (Komisi Pemberantasan Korupsi dan Tindak Pidana Korupsi) serta memonitor situasi kampung pasca perayaan Natal dan malam pergantian tahun. bertempat di Kampung Barawaikap, Distrik Yapen Selatan. Senin 03/01/2022.

Babinsa 1709-01 Yapen Selatan Sertu Harun Fatur mengatakan, sebagai Kepala kampung tentunya wajib bertanggung jawab dan mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan warganya, juga memberikan motivasi dan contoh prilaku yang baik bagi warga, jika adanya kendala maka segara laporkan ke pihak keamanan yang bertugas agar dapat tindak lanjuti.

“kita harus bersama-sama menjaga situasi keamanan yang baik, tentuntunya sebagai babinsa ( TNI ) selalu ada untuk masyarakat, kami harap peran dari pemerintah kampung harus bisa mengetahui apa kegiatan warganya agar tidak terjadi gangguan yang berdampak kepada warga lainnya”.tandasnya mewakili para Babinsa 1709-01 Yapen Selatan yang juga hadir pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya di tempat yang berbeda, kegiatan aparat kewilayaan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) juga menyambangi salah satu Ormas KPK TIPIKOR (Komisi Pemberantasan Korupsi dan Tindak Pidana Korupsi) yang kebetulan pada saat itu sedang melaksanakan pertemuan di salah satu rumah di Kampung Barawaikap Distrik Yapen Selatan.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *