Ini Call Center Tanggap Darurat Bencana Di Kota Jayapura

Kepala Pusat Pengedalian Operasi Bambang Surya Putra, M.Kom. bersama ketua Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor, Ir H Rustan Saru MM saat berikan keterangan pers, minggu, 9 Januari 2022
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka menunjang kerja petugas penanganan bencana Banjir dan longsor di Kota Jayapura, posko induk Bencana banjir dan Longsor tanah di Kota Jayapura, membuka layanan call center yang akan aktif, Senin, 10 Januari 2022.

Komandan Satgas Taggap darurat Kota Jayapura, Rustan Saru menegaskan untuk mempermudah layanan pemerintah dan petugas tanggap darurat kepada masyarakat terdampak banjir dan longsor di kota Jayapura telah mengumumkan nomor kontak yang akan digunakan sebagai call center.

“call center yang bisa di hubungi 0813-4465-1177, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan yang berkaitan dengan bencana ini  bisa melangsungkan menghubungi call center kita yang mulai aktif besok, “ jelas Rustan Saru usai pimpin rapat, Minggu, 9 Januari 2022.

Pria bugis yang juga Wakil Wali Kota ini, mengatakan pihaknya telah menyediahkan posko bencana yang tersebar di 4 wilayah distrik di Kota Jayapura.

“ Posko Pembantu Perumahan Organda Padang Bulan, Hola Plaza Jalan pasar yotefa, SMU negeri 4 Jayapura Entrop, dan posko pengungsi yaitu GOR Trikora uncen bawah abepura dan diklat social tanah hitam., “ kata Wakil Wali Kota.

Rustan Saru mengharapkan pihak lain yang akan memberikan bantuan berupa barang dan makanan siap saji dapat lansgung ke pos-pos yang telah ditetapkan dengan anggota yang akan siap melayani.

“ kalau ada masyarakat yang akan menyalurkan bantuan dapat melapor ke pos Induk sebelum disalurkan ke masyarakat,”Kata Rustan **(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *