BTM : Vaksin Untuk Anak Tidak di Paksa

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pemerintah Kota Jayapura terus melakukan Pencegahan Penularan Virus Covid 19 di Kota Jayapura. Setelah sukses melakukan Vaksinasi Tahap I dan 2 kini giliran anak Usia 6-11 di Kota Jayapura yang akan di lakukan vaksinasi.

Seperti di ketahui bahwa sejak Desember 2021 bahwa Kegiatan Belajar Tatap Muka di Kota Jayapura telah di Laksanakan.

” Kami telah melakukan Pembelajaran Tatap Muka di Kota Jayapura sejak Desember 2021, Puji Tuhan sampai saat ini belum ada laporan terkait anak anak sekolah yang terkena Covid 19 ” Kata Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano saat ditemui di ruang kerjanya Senin, (31/01).

Untuk Vaksinasi Bagi Anak anak Sekolah Usia 6- 11 tahun di Kota Jayapura saat ini sedang di lakukan Sosialisasi Namun Kendati demikian Pihaknya Tidak Memaksakan anak anak untuk di Vaksin.

Setiap anak yang di Vaksin harus melalui persetujuan Orang tua dan harus menanda tangani surat persetujuan dengan melampirkan Kartu Keluarga.

Bagi Orang tua yang anaknya tidak di Vaksin pun harus memberikan surat keterangan dan alasan tidak di Vaksin.

” Saya sudah memberikan Perintahkan semua Kepala Sekolah agar tidak memaksakan anak anak karena Vaksin merupakan Hak Asasi setiap Manusia, ” Ucapnya.

Meski Kondisi Kota Jayapura berada dalam kondisi normal (zona hijau) Pihaknya terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan kedepan pihaknya akan mengevaluasi kembali terkait Penanganan Covid 19 di Kota Jayapura. ( HP/GR )

Respon (1)

  1. Trima kasih pa wlikota utk kebijakan nya , Tuhan berikan kesehatan ,umur panjang agar bapa terus berkarya, God Bless.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *