Sat Polairud Polres Yapen Gencar Melaksanakan Patroli Perairan

banner 120x600

Paraparatv.id I Serui I Satuan Polairud Polres Kepulauan Yapen melakukan patroli pesisir pantai dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif sesuai dengan kalender kamtibmas.

Dalam patroli dengan mengambil sasaran di perairan Distrik Kepulauan Ambai dan sekitarnya, Kabag Ops AKP Julkifli Sinaga. S.I.K.,M.H ikut secara langsung bersama Tim Sat Polairud, Kasat Intelkam dan anggota dari funsgi lainnya

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H,.S.I.K dalam ini Kabag Ops menyampaikan bahwa, sesuai kalender kamtibmas 1 Desember akan terus menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah dan mewaspadai adanya oknum – oknum masyarakat yang masih bersebrangan dengan ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

“kita akan cegah agar tidak adanya kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan tanggal 1 desember di wilayah hukum polres kepulauan yapen”.tegas AKP Julkifli Sinaga.S.I.K.,M.H.

Kabag Ops berharap, menjelang perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 sesuai perintah Kapolres Yapen masyarakat dapat merayakan dengan penuh suka cita tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Di tambahkan, dalam pelakaanaan patroli cipta kondisi ini juga melibatkan anggota TNI dari Kodim 1709/YAWA.

Sementara itu Kasat Polairud Polres Yapen Iptu Edy Tohir Sabara juga menyampaikan akan terus bersama dengan anggotanya melakukan patroli di sepanjang pesisir kabupaten kepulauan yapen guna menjaga gangguan kamtibmas dari oknum-oknum yang akan membuat kegadugan terlebih khusus bagi mereka yang masih bersebrangan dengan NKRI.

“patroli perairan terus kita lakukan apalagi di wilayah yang di anggap rawan akan gangguan kamtibmas dari oknum-oknum di luar NKRI”.tandas Iptu Edy Tohir Sabara. (HB/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *