Rayakan HUT ke 15 dan Sambut Natal, DPD Hanura Papua Berbagi Kasih

Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Papua Fadly Nasrullah saat serahkan bingkisan kepada penerima manfaat.
banner 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,Dewan Pimpinan Daerah Partai Nati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua, menggelar perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang dirangkaikan dalam kegiatan HUT ke 15 Tahun dengan melakukan tali Kasih juga pembagian bingkisan natal kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen. Kamis (23/12/2021)

Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Papua Fadly Nasrullah mewakili Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kenius Kogoya mengatakan, kegiatan ini bagian dari ekspresi iman tentang makna kelahiran sang Juru Selamat Yesus Kristus yaitu tentang Kasih.

“Perayaan Natal bukan hanya seremonial, melainkan ekspresi Iman bahwa Natal menggambarkan betapa besar kasih Bapa terhadap manusia sehingga di karuniakan Anak-Nya yang tunggal menjadi Juru Selamat. Implementasinya adalah dengan berbagi kasih walau dalam situasi yang sulit”. ungkap Fadly Nasrullah yang juga merupakan anggota Komisi IV DPRP Papua saat ini.

Ia menambahkan, ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat dalam menyambut Hari Natal bahkan bukan hanya saja kepada masyarakat yang merayakan natal namun yang non nasrani pun di berikan bingkisan tali kasih.

“ini sekaligus merayakan HUT Partai Hanura yang ke 15 tahun tepatnya pada tanggal 21 desember beberapa waktu lalu, kami hadir untuk masyarakat dan kami ada karena masyarakat”.

Sementara itu Danur salah satu masyarakat yang menerima bingkisan natal sangat senang atas kepedulian Partai Hanura kepada masyarakat tanpa memandang satu sama lain.

“kami senang dapat bingkisan natal ini, karena membantu dalam susahnya ekonomi di masa pandemi covid-19 saat ini”.singkatnya. (HB)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.