Nataru Kawanua Papua, Pentingnya Tali Persaudaraan

Suasana Natal bersama Kerukunan Keluarga Kawanua di Hotel Aston Jayapura, Jumat (10/12/2021). (Foto: ith)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Pentingnya menjaga tali persaudaraan di Papua menjadi benang merah dalam ibadah perayaan Natal 2021, yang di gelar Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Provinsi Papua, Jumat (10/12/2021).

Dalam perayaan ibadah Natal tersebut, Pdt. Yonatan Tana sebagai pelayan firman, menyampaikan pesan ke seluruh tamu undangan yang hadir agar dapat menjaga persekutuan dan tali persaudaraan dalam cinta kasih Tuhan.

“Kelahiran Yesus Kristus mengajarkan kita tentang kerendahan hati, untuk itu kita harus membangun tali persaudaraan melalui cerminan Tuhan antar sesama,” ujar Pdt. Yonatan dalam firmannya.

Masih di kesempatan yang sama, Ketua Umum KKK, Jorry Lumingkewas dalam sambutannya mengungkapkan semoag dalam perayaan natal dan menyambut tahun baru ini dapat memberikan sukacita, bukan hanya di lingkungan Kawanua tapi untuk semua orang yang hidup diaats tanah ini, yaitu Tanah Papua.

“Semoga dengan Tema kali ini yang kami ambil sejalan dengan tema nasional, semoga bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama diatas Tanah Papua,” jelas Jorry.

Diakhir ibadah, Ketua panitia Natal KKK, Jelika Wakerkwa dalam sambutannya juga memberi ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam ibadah Natal ini, semoga pesan natal dalam menebar kebaikan dapat tersampaikan kepada sesama.

Selain masyarakat dari kerukunan keluarga Kawanua dan undangan dari berbagai paguyuban, hadir juga mewakili Gubernur Provinsi Papua, Asisten 1 Setda Provinsi Papua, Doren Wakerkwa dalam perayaan ibadah natal KKK tersebut.

Kerukunan Keluarga Kawanua mengusung tema Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan, (1 Petrus 1:22) dengan sub tema ‘Si Tou Timou Tumou Tou’ yang artinya manusia hidup untuk menghidupkan orang lain. (Dank/ith)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *