Inilah Komitmen Telkom Bagi Masyarakat Papua

(kanan) Kepala Kantor Telkom Sentani Marthen Dimara , Kepala Kampung Hobong Abraham Kabey ,Fery Ibo dan Ondofolo Jimmy Mehue (kiri)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura  |  Telkom Indonesia terus berkomitmen memberikan persembahan terbaik kepada Masyarakat Papua.

Hal ini diwujudkan  dalam  pemberian  bantuan kepada masyarakat Kampung Hobong Kabupaten Jayapura Papua Senin ( 13/12 ).

Pemberian Bantuan diantara nya adalah Bantuan Renovasi Rumah Jacklien Ibo ( Mantan Atlit Papua ), Bantuan 7 Petak Keramba Apung , Bantuan 7 Lemari Pendingin Penyimpanan Ikan (Freezer), Bantuan Pembangunan Sarana Air Bersih, Bantuan Rehabilitas Lapangan Olahraga, Bantuan Fasilitas Internet (3 Orbit).

Bantuan diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Telkom Daerah Sentani  Marthen Dimara Kepada Fery IbO ( Orang Tua Jacklin Ibo ) untuk Renovasi Rumah Baru Bagi Jacklin Ibo dan Bantuan lainnya di terima oleh Kepala Kampung Hobong Abraham Kabey.

” Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung hobong dan ini merupakan bukti cinta dan keperdulian kami kepada masyarakat Papua , sementara untuk rumah baru jacklin ibo ini merupakan instruksi langsung dari bapak mentri BUMN, bapak Erick Tohir waktu bulan Oktober lalu datang mengunjungi jacklin ibo di rumah nya ” ungkap Marthen Dimara.


Sementara itu pada saat menerima bantuan rumah baru secara simbolis Fery Ibo yang merupakan ayah dari Jacklin Ibo sempat meneteskan air mata bahagia dan terharu karena masih ada orang yang mau peduli terhadap anak nya setelah sekian lama di lupakan. ” saya tidak dapat berkata apa apa, saya cuma mau bilang terimakasih Telkom Indonesia, terimakasih bapak mentri sudah mau lihat kami orang kecil, ” ucap ferry sambil meneteskan air mata .

Bantuan lainnya, seperti Bantuan 7 Petak Keramba Apung , Bantuan 7 Lemari Pendingin Penyimpanan Ikan (Freezer), Bantuan Pembangunan Sarana Air Bersih, Bantuan Rehabilitas Lapangan Olahraga, Bantuan Fasilitas Internet (3 Orbit ) diterima oleh Kepala Kampung Hobong Abraham Kabey,

” Terimaksih yang sebesar besarnya , Telkom Indonesia dengan bantuan ini salah satu nya anak anak bisa menikmati internet untuk kegiatan pendidikan serta memajukan SDM di kampung kami, ” katanya.

Kegiatan Pemberian Bantuan tersebut di laksanakan di Rumah Baru Jacklin Ibo, tepat nya di pinggir danau Sentani Kampung Hobong Kabupaten Jayapura Papua. ( Gr/Sri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *