Alfamidi Hadir Di Jayapura

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Guna Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat di Kota Jayapura, PT Midi Utama Indonesia Tbk, melebarkan sayapnya hingga ke tanah Papua.

Dalam grand launchingnya Jumat (17/12/2021), Alfamidi mengumumkan membuka tiga gerai, yakni di wilayah Argapura, Waena, dan Kamkey Abepura.

Acara Launching tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, di gerai Alfamidi Argapura Kota Jayapura.

“Dengan kehadiran Alfamidi di kota Jayapura dapat memberikan untuk masyarakat, khususnya lapangan kerja dan pemenuhan kebutuhan pokok,” Ungkap Mano dalam Sambutan nya .

Pihaknya juga berharap, Alfamidi dapat mengakomodir produk-produk lokal Jayapura dan kerajinan tangan mama mama Papua.

“Meski Alfamidi merupakan Pasar Moderen akan tetapi tidak boleh melupakan produk lokal Jayapura”
Ucapnya

Sementara itu, Operation General Manager Alfamidi Heru Sarwono, mengatakan, pihaknya telah melibatkan 18 supplier buah lokal Papua yang telah masuk, serta industri makanan ringan dan bakery.

“kami telah mengakomodir beberapa produk lokal seperti snack, bakery dan buah yang masuk,” katanya .

Selain itu pihak nya juga memproses dan menyortir produk-produk olahan Jayapura, agar dapat dipasarkan di jaringan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Kedepannya Alfamidi akan mendirikan 40 gerai di Kota Jayapura.

Selain menjual buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman, dan barang kebutuhan pokok lainnya.Lebih dari 6000 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya, tersedia dengan harga bersaing, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. (gr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *