Tidak Sampai 24 Jam Pelaku Pembunuhan Gadis Di Sarawandori Akhirnya Terungkap

banner 120x600

Paraparatv.id| Serui | Dengan kerja cepat Satuan Reskrim Polres Kepulauan Yapen berhasil mengungkap kasus penemuan mayat seorang gadis 17 tahun yang berinisial SW yang tercatat sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Serui, kejadian sendiri terjadi di sekitar Tower Polda Papua tepatnya di Kampung Sarwandori II Distrik Kosiwo Serui pada Rabu 17 November 2021 beberapa waktu lalu.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrik Ipda Dedy Syahputra Bintang, S.Tr.K.,M.H saat di jumpai di ruangannya membenarkan pelaku pembunuhan telah ditangkap kurang dari 24 jam setelah kabar penemuan mayat gadis tersebut.

“anggota kita langsung bergerak untuk mencari informasi dan setelah mengetahui lokasi pelaku dari keterangan beberapa saksi, akhirnya anggota berhasil mengamankan pelaku di kampung sarawandori tanpa adanya perlawanan”.tandas Kasat Reskrim. Jumat (19/11/2021).

Lanjut di katakan, saat ini pelaku dengan inisial YW yang merupakan pacar korban sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif kasus tersebut.

“kita akan cari tau apa motif dari pembunuhan yang pelaku lakukan itu, dan kasus ini tetap di proses sesuai hukum”.tegasnya.

Untuk hasil visum sendiri yang di berikan oleh pihak RS Umum Daerah Serui, menemukan banyak luka pada tubuh mayat wanita tersebut terlebih di bagian wajah depan korban namun untuk penyebab pasti kematian korban, ini hingga saat ini masih menunggu hasil autopsi.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *