PUMA Yoka Libas Emsyk FC 2-0

Laga Putra Manuai A saat menjamu Viralnya Emsyk FC
banner 120x600

paraparatv.id | Jayapura | Putra Manuai (Puma A) Libas Emsyk FC dengan skor 2-0 pada laga Yoka cup VI dilapangan Hebheibulu kampung yoka, Jumat, 19 November 2021.

Dihadapan pendukung tuan rumah Putra Manuai sejak babak pertama bergulir saat menjamu rivalnya Emsyk FC di partai kedua pertandingan turnamen yoka cup VI, PUMA A dan Emsyk FC menunjukan permainan cantik untuk menggoyangkan jaring gawang.

Beberapa peluang PUMA A diarea finali Emsyk FC tidak membuahkan hasil untuk PUMA A lantaran benteng pertahan belakang Emsyk yang kokoh.

Dimenit ke-35 PUMA A melalui Kevin Dima berhasil menyarangkan sikulit bundar di gawang Emsyk FC sehingga PUMA Unggul 1-0.

1 gol kembali tercipta melalui Nando matindas di akir babak pertama di menit ke 43 PUMA A kembali menjebol gawang Emsyk FC sehingga menambah pundi Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Di babak Kedua Tuan rumah merubah formasi dengan memperkuat pertahanan belakang sehingga gempuran Emsyk FC dapat diredup anak-anak asuhan pelatih kepala Hermes Mebri.

Pelatih Kepala Puma A Hermes Mebri mengatakan permainan anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Emsyk FC yang memiliki banyak pengalaman namun karena ketenangan tim mengusai bola akhirnya PUMA bisa mendapatkan hasil yang baik di laga perdana.

“iya hasil 2-0 awal yang baik karena permainan teman teman cukup baik, tenang dan mengusai permainan,” Kata Hermes

Pertandingan PUMA A dan Emsyk FC di menit ke 35 wasit mengeluarkan 1 kartu kuning yang dikeluarkan untuk pemain emsyk fc. Alfariz. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *