Menkeu: Jadilah bagian dan Keluarga Masyarakat Papua

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam peresmian Gedung Keuangan Negara Jayapura,  Menkeu Sri Mulyani menyampaikan dan berharap seluruh jajaran Kanwil di GKN Jayapura menjadi bagian dan keluarga masyarakat Papua.

“Kita bukan institusi asing yang berdiri kokoh di dalam gedung ini, tetapi kita mengintegrasikan nilai – nilai dan memberikan apresiasi terhadap keunikan Tanah Papua dan masyarakatnya, namun kita juga punya tujuan yang sama yaitu memajukan masyarakat dan ekonomi Papua,” kata Sri Mulyani Indrawati, Jumat (26/11)
Sri Mulyani terus mendorong semua jajaran keuangan yang ada harus bekerja secara dengan spirit kerjasama serta memberikan pelayanan yang cepat kepada pemerintah daerah dan stakeholder yang ada.

“Torang harus jaga dan pelihara GKN Jayapura dengan baik. Itu permintaan saya. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Selalu berikan yang terbaik bagi Indonesia, dan terus bekerja totalitas tanpa batas,” kata Menkeu Sri Mulyani.

Sekretaris Daerah Provinsi Papua, M.Ridwan Rumasukun mengatakan, GKN Jayapura menjadi kebanggaan masyarakat Papua. Harapan Pemerintah Provinsi Papua dengan dibangunnya gedung tersebut, kata Ridwan, jalinan koordinasi antar instansi keuangan dapat lebih ditingkatkan.

“Segenap jajaran Pemerintah Provinsi Papua siap berkorodinasi dan bekerjasama dengan Kementerian Keuangan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua,” kata Ridwan. 

Sebelumnya, Menkeu Sri Mulyani juga meletakkan batu pertama Rusunara di Abepura.

Untuk sekedar diketahui, Pembangunan GKN Jayapura ini menghabiskan dana sebesar 244 Miliar dengan 9 lantai dan 1 rooftop dengan lama pembangunan kurang lebih 3 tahun dengan menggunakan luas tanah 6238 m2. (*/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *