Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Gegerkan Warga Serui, Jasad peremuan muda ditemukan

×

Gegerkan Warga Serui, Jasad peremuan muda ditemukan

Sebarkan artikel ini
Petugas Polres Yapen saat mengidentifikasi Jasad Pelajar yang ditemukan di Yapen
Example 468x60

Paraparatv.id | Serui | Sosok jasad perempuan berinisial MSW berusia 17 tahun ditemukan warga di Kota Serui, diketahui korban merupakan seorang pelajar SMA di kota Serui beralamat di jalan bobo Serui.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi.S.H.,S.I.K melalui Kasat Reskrim IPDA Dedy Syahputra Bintang, S.Tr.K., M.H saat di konfirmasi kejadian tersebut membenarkan adanya temuan jenazah yang mana sebelumnya sekitar pukul 11.00 wit pada hari Rabu 17 November 2021 telah mendapatkan laporan warga atas nama Bastian Karubaba seorang nelayan terkait adanya penemuan mayat di kampung sarawandori dua distrik kosiwo di dekat tower milik Polda Papua.

Lanjut Kasat Reskrim jelaskan, setelah mendapatkan informasi tersebut anggota piket bersama tim inafis Reskrim Polres Yapen langsung menuju ke TKP guna melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan olah Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) selanjutnya jenasah di bawah ke ruang jenasa RS Umum Daerah Serui.

“kita lagi ada mintai keterangan saksi untuk mengetahui siapa pelakunya, saat di TKP kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dengan adanya beberapa luka parah di bagian wajah, namun belum bisa berikan keterangan lanjut karena masih menunggu hasil visum rumah sakit untuk lebih mengetahui secara pasti penyebab kematiannya”.tandas Kasat Reskrim.

Dari hasil olah TKP sendiri ada di temukan beberapa barang yang di duga milik korban yaitu HP dan kalung serta adanya satu buah batu yang di amankan.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *