Dies Natalis ke 59 tahun, FIK Uncen gelar lomba Yosim Pancar

Suasana Technical Meeting Lomba Yosim Pancar dalam Rangka Dies Natalis ke 59 tahun yang digelar FIK Uncen.
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam Rangka meriahkan Dies Natalis Universitas Cenderawasih ke 59 tahun, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Cenderawasih gelar lomba yosim pancar.

“iya tadi kita baru selesai melaksanakan technical meeting bersama seluruh peserta membahas kriteri penilaian  dan aturan-aturan untuk peserta,” kata Junalia Muhammad, selaku Koordinator Pelaksana saat di konfirmasi via telepon, Selasa, 9 November 2021.

Dirinya menjelaskan seluruh peserta yang akan mengikuti lomba dilakukan dalam rangka Dies Natalis Uncen ke 59 tahun akan di ikuti sebanyak 7 peserta dari 9 fakultas yang berada di lingkungan Universitas Cenderawasih.

“kampus yang ikut FKIP, FISIP, FMIPA, FT, FEB, FKM, dan FIK yang tidak ikut ada dua fakultas, itu fakultas HUkum dan Fakultas Kedokteran,” terang Junalia

Diungkapkan, pelaksanaan Lomba Yosim pancar akan berlangsung di halaman kantor rektor Universitas cenderawasih kampus waena, pada rabu, 10 November 2021.

“kita akan mulai besok tepat puncak dies natalis uncen ke 59 tahun, 10 November 2021, jam 08.00 pagi hingga selesai,” ucap Dosen FIK Uncen.

Dijelaskan untuk penilaian lomba langsung masuk pada babak final tanpa penyisian. Dengan hasil juara 1, 2 dan 3 serta harapan  1, 2 dan 3 dengan total hadiah Rp. 29.000.000* (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *