Panpel Karate PON siap melayani Seluruh Kontingen

0
29
Ketua Penitia Pelaksana Cabor Karate PON XX Papua, Kristhina R.I.L Mano

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Papua, juga selaku Ketua Panitia Pelaksana cabang olahraga Karate PON XX Papua tahun 2021, Kristhina R.I. Luluporo Mano menyatakan siap melaksanakan dan menjamin suasana nyaman saat cabor Karate dipertandingkan di Politeknik Penerbangan, Base G, Jayapura Utara, Kota Jayapura pada 11-14 Oktober 2021.

“Kami panitia seluruhnya dalam keadaan siap, khususnya panitia lokal akan menyiapkan dan menyambut tamu-tamu kami yang datang untuk bertanding.” Kata Kristhina Mano, Selasa (5/10).

Ibu Wali Kota Jayapura ini juga berharap tempat yang digunakan untuk cabang olahraga Karate itu menjadi salah satu arena tanding yang nyaman untuk para atlet.

“Kami akan mempersiapkan tempat itu senyaman mungkin, hingga para atlet baik itu atlet di tanah Papua tetapi juga para atlet dari luar dapat melaksanakan atau pun melakukan pertandingan dengan sebaik mungkin, dengan merasa aman dan nyaman ketika mereka turun bertanding nanti.” Pungkas Kristhina Mano.

Cabang olahraga Karate PON XX Papua 2021 kali ini akan memperebutkan 68 medali, medali emas sebanyak 17 medali dari 30 keping medali, perak 17 medali dari 30 keping medali dan perunggu 34 medali dari 60 keping medali.

Sedangkan jumlah atlet Karate pada PON XX, diikuti sebanyak 152 orang atlet dari 28 provinsi yang lolos kualifikasi berdasarkan Surat Keputusan Induk Organisasi Cabang Olahraga dan Surat Keputusan KONI Pusat.  (*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here