Jelang Hari Sumpah Pemuda Ke 93, DPC Hanura Yapen Gelar Lomba Motor Laut

Peserta saat melajukan speednya dalam lomba balapan motor laut (speedboat)
banner 120x600

Paraparatv.id | Yapen | Sebanyak 31 speed mengikuti balapan motor laut yang berlangsung di pantai cina tua. Sabtu (23/10/2021).

Lomba yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kabupaten Kepulauan Yapen di hadiri langsung oleh Bupati Waropen Yermias Bisai, Ketua DPRD Waropen, Anggota Komisi IV DPRP Fadly Nasrullah, serta tamu undangan lainnya.

Koordinator panitia lomba Yusuf Ronal Worabai yang juga anggota DPRD Kepulauan Yapen mengatakan, lomba yang pesertanya berasal dari dua kabupaten yaitu Kabupaten Yapen dan Kabupaten Waropen dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93 tepatnya tanggal 28 Oktober 2021.

Suasana Lomba Balap Perahu motor yang digelar DPC Partai Hanura Yapen (HB)

Dikatakan pula, kegiatan yang sebagian besar peserta adalah pemuda ini bahkan akan kembali di lakukan pada moment-moment lainnya, sebagai bentuk dukungan agar bisa memberikan kegiatan-kegiatan yang positive tanpa harus terjerumus ke hal-hal yang tidak bermanfaat, terlebih di masa-masa muda saat ini juga kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat agar adanya hiburan yang di anggap kota serui sepi akan hiburan masyarakat.

“pemuda saat ini susah untuk di atur, jadi kami coba merangkul mereka dengan membuat kegiatan yang positive tanpa harus mengkomsumsi minuman keras, narkoba, dan hal-hal kurang baik lainnya karena akan membuat generasi penerus bangsa, negara juga keluarga jadi salah jalan”.tandas Politisi Haruna mewakili Ketua dan para Politisi DPC Hanura Kabupaten Kepulauan Yapen.

Di harapkan pula, kepada para pemuda di yapen untuk bagaimana bisa menjadi penerus bangsa yang sukses dengan melakukan hal-hal positive.

“kami akan terus mendukung anak-anak muda terlebih orang asli papua untuk bisa berkarya, jadilah pemuda yang dapat membanggakan negara terlebih membanggakan nama baik orang tua maupun keluarga”.

Ucapan terima juga di berikan secara khusus untuk Bupati Waropen Yermias Bisai yang telah memberikan sponsor untuk mensukseskan kegiatan juga kepada pihak-pihak lainnya yang telah memberikan bantuan.(HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *