Example floating
Example floating
Peristiwa

Di Yapen Satgas TMMD Ke 112 Terus Kebut Pembangunan Rumah Warga Miosnim

57
×

Di Yapen Satgas TMMD Ke 112 Terus Kebut Pembangunan Rumah Warga Miosnim

Sebarkan artikel ini
TNI bersama Warga Miosnim yapen saat gotong royong bangun rumah program TMMD ke 112.
Example 468x60

Paraparatv.id| Yapen | Diwaktu libur Hari Minggu, masyarakat hendak mengambil waktu untuk berlibur ke pantai atau menghabiskan waktu bersama sanak keluarga selain untuk umat nasrani melakukan Ibadah Minggu di Gereja masing-masing, namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 TA. 2021 yang bersama dengan masyarakat Kampung Miosnum Distrik Pulau Yerui Kepulauan Yapen, terus menggenjot pembangunan rumah warga, setelah inadah Minggu selesai. Minggu (03/10/2021).

Selaku Danki Satgas TMMD di lapangan, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Judiaman Purba mengatakan, dirinya telah menegaskan bagi seluruh personel TMMD agar memanfaatkan hari liburnya untuk berisitirahat, namun mengingat tingginya kobaran semangat dari para personel satgas juga dukungan masyarakat sekitar untuk segera menuntaskan pembangunan rumah warga ini, maka dihari libur pun pekerjaan pembangunan tetap berjalan, dengan para personel yang beragama Muslim mengawali pekerjaan dan personel yang beragama Nasrani kembali bergabung setelah mereka usai melaksanakan ibadah di Gereja.

“Melihat tingginya semangat seluruh personel satgas dan juga masyarakat sekitar yang hadir dalam pembangunan ini, kami pun harus bekerja guna menyelesaikan pembangunan rumah warga”.tandas Kapten Purba.

Dirinya menambahkan, sudah sepatutnya setiap prajurit TNI harus siap dalam segala situasi dan kondisi daerah penugasannya termasuk dalam penugasan TMMD, hal ini dilakukan hanya semata-mata untuk mengejar percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik pembangunan rumah warga dilokasi di Kampung Miosnum agar segera selesai dan dapat segera dihuni secepatnya oleh warga. (HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *