Vaksinasi 6 ribu di 22 lokasi, Astra Motor Papua dapat Apresiasi dari Kemenparekraf

0
30
Apresiasi Kemenperkraf, Sandiaga Uno kepada Astra Honda Motor disampaikannya ke pimpinan Astra Motor selaku Main Dealer Honda di Papua dan Papua Barat (IST)

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 6 ribuan orang di 22 lokasi di seluruh Papua dan Papua Barat mengikuti roadshow vaksin yang dilakukan kolaboratif TNI-Polri bersama Astra Motor Papua.

Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mendukung dalam suksesnya  program vaksinasi dengan program Satu Hati untuk Papua yang berkomitmen dalam kontribusi terhadap masyarakat mendukung program percepatan vaksin bekerjasama dengan pemerintah setempat dan TNI – Polri yang telah dilaksanakan di 22 titik dan lebih dari 6 ribu orang di Papua dan Papua Barat.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua, mengatakan kami bekerjasama dengan semua pihak mengenai vaksin ini dalam membantu pemerintah mempercepat dalam penanganan covid guna Papua kembali menuju ke ekonomi yang normal.

“Karyawan dealer Honda kami juga telah 100% divaksin dosis pertama dan kedua, kami juga masih mendorong untuk pihak keluarga dari karyawan untuk segera vaksin”, ujar  Wendy kepada wartawan, Selasa (21/9)

Menurutnya, Program Satu Hati untuk Papua merupakan program Astra Motor Papua dalam berkontribusi terhadap masyarakat khususnya di Papua dan Papua Barat. Program kali ini terkait dengan dukungan terhadap pemerintah dalam hal percepatan serapan vaksinasi di masyarakat.

Acara Roadshow serbu vaksin bersama Honda ini telah dilaksanakan di Jayapura, Sentani, dan Sorong dengan lebih dari 6 ribu peserta di 22 titik.

Guna menarik setiap peserta yang vaksin di Roadshow serbu vaksin bersama Honda ini, akan mendapatkan paket sembako, voucher diskon pembelian spare part 10%, voucher diskon servis sepeda motor 10%, dan masker.

Roadshow serbu vaksin Bersama Honda kali ini spesial dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Republik Indonesia yang kerap disapa Sandiaga Uno. 

Dalam.kesempatan ini, Menteri Parekraf Sandiaga Uno melakukan penyerahan simbolis secara langsung berikut dengan kartu vaksinasi dan sembako kepada perwakilan peserta vaksin.

“Ini adalah serbuan vaksinasi kolaboratif dengan pihak swasta yang luar biasa, saya mengapresiasi pihak swasta khususnya Astra Motor dan juga pihak lainnya dalam mendukung program percepatan vaksinasi di Papua”, ujar Sandiaga Uno.

Danlantamal X, Brigjen Marinir Feryanto Marpaung menambahkan, Serbuan vaksin ini adalah yang ke 2 bulan, 26 hari dengan lebih dari 24 ribu masyarakat yang telah tervaksin dan kita optimis 70% target dari pemerintah kepada kami akan segera tercapai dengan pemberian sembako dan didukung juga oleh pihak swasta khususnya Astra Motor.(*/redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here