Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 73 digelar secara sederhana di Mapolres Yapen

0
41
Wakapolres Yapen, Kompol Hardi saat menyerahkan tumpeng kepada Polwan senior di Polres Yapen Aipda Enggelina O. Simbiak dalam acara syukuran hari jadi polwan ke-73

Paraparatv.id | Serui | Dalam syukuran hari jadi Polwan ( Polisi Wanita) ke 73 tahun 2021, Kepolisian resor (Polres) Kepulauan Yapen mengikuti acara secara virtual dan di lakukan secara sederhana serta melakukan pemotong nasi tumpeng oleh Wakapolres Yapen Kompol Hardi.S.H.,M.H dan di berikan kepada Polwan senior serta Polwan junior, yang mana sehari sebelumnya Bhayangkari Polres Yapen bersama Polwan melakukan Bhakti Sosial dan Dapur Umum dengan sasaran masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Syukuran dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 Untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju indonesia maju” tersebut dihadiri oleh para perwira di jajaran Polres Yapen, perwakilan Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen dan para Polwan Polres Kepulauan Yapen dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. bertempat di aula Polres Yapen. Rabu (1/9/2021).

Dalam syukuran yang di lakukan secara virtual ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam arahannya menyebutkan bakal menyiapkan posisi atau jabatan strategis untuk Polisi Wanita (Polwan) yang memiliki integritas dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan nantinya disiapkan posisi strategis, mantan Kapolda Banten ini berharap, Polwan dalam mewujudkan program tranformasi Polri yang Presisi. Sehingga, Korps Bhayangkara dapat menjadi seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat”. tandas Jenderal Listyo Sigit.

Sementara itu Wakapolres Kep. Yapen Kompol Hardi, S.H., M.H menyampaikan Selamat hari jadi Polwan yang ke – 73 tahun dengan harapan semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Kepulauan yapen Siap mewujudkan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia maju,”

“Saya berharap Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan maupun dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Kepulauan Yapen,”

Sebagai Polwan khususnya di Polres Kepulauan Yapen Aipda Enggelina O. Simbiak,SE, bersama para Polwan lainnya siap melaksanakan tugas Polri dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.ucapnya.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here