PT. Imari Nourriture Indonesia jamin adanya perubahan dalam pelayanan kosumsi ke Venue

0
29
Rudi R. selaku perwakilan PT. Imari Nourriture Indonesia

Paraparatv.id | Jayapura | PT. Imari Nourriture Indonesia menjamin adanya perubahan dalam pelayanan kosumsi ke venue PON XX Papua cluster kota jayapura dengan standar mutu makanan yang terjaga kualitasnya.

“dengan adanya tambahan dua dapur akan mereduksi permasalahan yang saat ni dihadapi,”kata Rudi R. selaku perwakilan PT. Imari Nourriture Indonesia usai menghadiri rapat Pembahasan bidang kosumsi Pekan Olahraga Nasional (PON) Cluster Kota Jayapura, di hotel Horison Kotaraja, Sabtu, 25 September 2021.

Rudi membeberkan adanya keterlambatan pendistribusian kosumsi ke atlit karena keterbatasan ruang paking pengemasan makanan dalam kotak saji.

“dapur yang satu memang bagus modern tapi ruang gerak persiapan packing sempit itu yang membuat kecepatannya kurang.”ungkap rudi.

Selain itu, diungkapkan Rudi, dapur SPN jayapura yang akan digunakan pada hari pelaksanaan belum siap sehingga pada hari ini(sabtu)dapat digunakan.

“kesiapan dapur SPN pada saat hari H dapur itu belum siap, ruangan untuk seting juga belum dipasangkan jendela, baru hari kemarin listriknya ditambah, jendela dipasang, ac dipasang, baru gong hari ini saya nyatakan bisa gunakan dapur yang satu lagi,” jelas Rudi.

Diharapkan dengan hadirnya dapur SPN pihaknya mulai kerja untuk penyediaan dan pendistribusian kotak makan kepada seluru atlit dan oficial peserta PON XX Cluster Kota Jayapura dapat berjalan dengan baik.

PT. Imari Nourriture Indonesia menegaskan hingga saat ini belum mendapat komplain terhadapat makanan yang disajian, jika ada itu hanyalah ketidak tepatannya waktu makan.

“sejauh ini belum ada kabar yang negatif, ada juga yang sudah lewat jam makan, yang lainnya normal, trus ada isu jelek tapi dicoba yang lain bagus, nah itu isu isu yang namanya sabotase juga”tutur Rudi.

Diketahui sejak tanggal 19 September 2021, adanya keluhan atlit dan peserta PON XX Papua dengan adanya keterlambatan pendisribusian makanan hingga adanya makan basi yang diterima atlit dan oficial cabor peserta PON XX Papua.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here