Atlit dan Pelatih Karate PON Papua fokus pada pertandingan

0
79
Manager TIM Bersama Pelatih dan Oficial Tim Karate PON XX Papua

Paraparatv.id | Jayapura | Manager Tim karate Papua, Robert L.N Awi, tegaskan Atlit, Para pelatih dan oficial focus pada pertandingan PON XX pada 11-15 Oktober 2021.

” Saya harap Para sense, oficial dan atlit karate papua Tetap focus pada Pertandingan akan kita hadapi bersama” kata Robert L.N Awi saat menemui tim Karate PON papua di Wisma atlit Mandala Jayapura, Kamis, 9 September 2021.

Manager tim Karate PON Papua yang juga selaku ketua forki Kota jayapura ini menemui tim karate Papua setelah menerima SK dari Forki Papua terkait Tanggung jawab yang di berikan.

“Kita saling mengenal dengan tim agar lebih solid, sekaligus mendengar seluruh kebutuhan yang belum di penuhi atau ada kendala selama pemusatan latihan berlangsung,”ungkap Awi.

Dijelaskan Robert Awi, bahwa seluru kebutuhan Telah di penuhi oleh tim karate Papua, namun ada hal hal teknis yang harus intens dilakukan sehingga bisa kita selesaikan dalam waktu dekat.

“ada beberapa masukan yang diberikan para pelati terkait mencoba arena tanding, dan itu akan kami perjuangkan sehingga seluruh atlit dapat berlatih di Gor Balai diklat Penerbangan Jayapura,” cetus Awi yang juga selaku kepala dinas Perindagkop dan UKM kota Jayapura.

Awi juga menyampaikan kondisi atlit karate papua saat ini dalam kondisi fit dan tim pelatih karate papua telah menyusun program yang tetap menjaga atlit karate papua dalam peformace yang siap tanding.

Sementara itu, pelatih kepala Tim karate Papua, Zakarias M. Zogorom yang didampingi Sense Ronal mengutarakan seluruh atlit dalam kondisi yang prima dan ada yang menarik dari tim ini.

” Dalam tim karate yang ada di seluruh indonesia hanya ada tim karate Papua yang terlihat Kata Beregu Putrinya bisa disebut tim Kata Putri Bhineka Tunggal Ika, dimana Tim ini atlitnya mewakili Daerah di Indonesia termasuk atlit Asli Papua,” jelas Zakarias yang juga mantan atlit Karateka Nasional.

Direncanakan bimtek dan tes ivent karate akan berlangsung  13-14 September 2021. Di hotel Swiss Betl Jayapura. (*Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here