Ulah Pemalakan, Polsek Nimboran di Bakar

0
66
Puing kantor Polsek Nimboran yang dbakar massa.

Paraparatv.id | Sentani | Ulah Seorang Pria yang mengkonsumsi minuman keras  serta melakukan Pemalakan di Kampung Worambaim Distrik Nimboran Kabupaten Jayapura, Senin  2 Agustus 2021, Mendapat informasi tersebut, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Nimboran langsung turun ke lokasi guna mengamankan korban.

Namun saat hendak di amankan oleh aparat, korban sempat melakukan perlawanan sehingga aparat melepaskan tembakan peringatan namun mengenai korban. Pelaku bernama FS  itu sempat melakukan perlawanan terhadap aparat menggunakan linggis .

Kapolres Jayapura AKBP. Fredrik Makclarimbon saat di konfirmasi via telp membenarkan kejadian tersebut, akibat kejadian tersebut masa  meluapkan emosinya dengan melakukan pembakaran Polsek Nimboran.

”Dari awal anggota merespon adanya laporan pemalakan, sampai di sana ada perlawanan, sehingga anggota melepaskan tembakan sehingga ada yang kena salah satu masyarakat,“ ungkap Kapolres Senin, 2 Agustus 2021 .

Kapolres AKBP. Fredrik Makclarimbon  juga mengaku akibat kejadian tersebut warga yang marah langsung melakukan penyerangan ke Polsek Nimboran dan melakukan Pembakaran Mako Polsek hingga rata dengan tanah,  beruntung tidak ada anggota dan tahanan di dalam.

“Mako hangus terbakar dari atap habis semua, tidak ada tahanan, “ tutur Kapolres

Sementara Kondisi Korban Penembakan FS  tegas Kapolres, masih dalam penanganan petugas Medis di RS Bhayangkara Kotaraja yang bersangkutan mengalami luka tembak di bagian kepala, meski demikian yang bersangkutan masih di rawat. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here