Example floating
Example floating
KesehatanOlahraga

Mentri Sosial RI Salurkan Bantuan Tangani Covid 19 di Kota Jayapura

58
×

Mentri Sosial RI Salurkan Bantuan Tangani Covid 19 di Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Mentri Sosial Tri Rismaharini saat menjelaskan bantuan kepada Wali Kota Jayapura, Sabtu 7 Agustus 2021. (foto; Melkior)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Mentri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini salurkan bantuan kepada pemerintah kota jayapura, untuk penanganan pencegahaan penyebaran covid 19 di Ibu kota provinsi Papua. Di Balai Diklat Sosial Kamkey, Sabtu 7 Agustus 2021.

Bantuan mentri sosial  tersebut berupa oksigen, Bantuan langsung tunai (BLT), obat-obatan dan Masker. Serta dukungan armada kendaraan mobil lapangan dan gedung Isolasi. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Jayapura  Benhur Tomi Mano.

“Kunjungan ibu mentri yang tidak terjadwal  mengunjungi teman baiknya, pada saat itu saya menyampaikan kebutuhan saya langsung di jawab, di berikan obat obatan lengkap untuk covid, mendapat vitamin, mendapat masker, BLT nanti ditambah, mendapat bantuan oksigen, dapat bantuan  masker, bantuan mobil lapangan yang akan di bantu, dan bantuan isolasi gedung akan dibantu,”jelas Benhur tomi mano melalui pesan Whatsapp, Minggu, 8 Agustus 2021.

BTM menyampaikan terima kasih kepada ibu Mentri Sosial RI, Tri Rismaharini yang telah mendukung dalam berbagai pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura

“Makasi bu mentri teman lama sejak Wali Kota Surabaya, waktu dia sakit aku jenggot,banyak bantu saya dalam pelayanan publik di pemkot Jayapura,”cetus BTM.

Kota Jayapura merupakan ibukota provinsi Papua yang akan menjadi cluster penyelenggaraan PON XX dengan 22 Disiplin cabang olahraga dengan 16 venue yang akan dihelat pada 2-15 Okotober 2021.

Selain PON XX Papua, Kota Jayapura bersama kabupaten Jayapura akan menjadi tuan  rumah menyelenggarakan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI pada 2-15 November 2021. (M / Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *