Kompetisi Liga 1 dan 2 akan bergulir jika penuhi syarat ini!

0
69
Para kontestan Kompetisi Liga 1 Indonesia sebelum Pandemi covid 19 . (ist)

Paraparatv.id | Jayapura | Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kemungkinan bisa diselengarakan sesuai dengan jadwal dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB akan menggelar kick off pada 27 Agustus mendatang untuk Liga 1 dan Liga 2 dua pekan setelah itu.

Kepastian itu didapat setelah instagram Divisi Humas Polri memposting video press Conperence Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit.

“Hasil asesmen dan evaluasi terhadap PPKM , maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, namun tentunya dengan protokol kesehatan ketat. Kami telah sepakat dan itu telah disetujui oleh PSSI dan klub Liga 1 dan Liga 2 serta suporter. Dan dilaksanakan tanpa penonton,” Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit saat Konpres tersebut.

Dengan demikian, maka sudah dipastikan Liga 1 dan liga 2 musim ini akan digelar setelah sebelumnya sempat menjadi tanya publik sepak bola di Tanah Air.

Kompetisi Liga akan digelar terpusat di Pulau Jawa dengan sistem buble to buble mirip dengan Liga Basket beberapa waktu yang lalu.

Tim Persipura tentunya sambut baik penyampaian dari Polri dan siap mengikuti semua Protokol kesehatan sebagaimana yang ditetapkan.

Menjelang Pertandingan Perdana, Juga Lebih Dimantapkan Dengan Berbagai Kesiapan dan Latihan selama bermarkas di Kota Batu, Jawa Timur.

Kami Harapkan Dukungan Masyarakat Papua dan Semua fans Persipura, Kita Bersama Sama Doakan Kompetisi BRI Liga 1 2021 dapat berjalan baik, meskipun harus melewati protokol kesehatan serta mendoakan Persipura dalam kesiapan pada laga kompetisi tersebut (Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here