Dukung PON 2020, LinkAja mudahkan pembayaran di Papua

0
71
Launching LinkAja Papua tourism guna dukung PON 2020 di Papua (IST)

Paraparatv.id| Jayapura| Sambut kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke-20 di Papua, sebagai upaya turut mendukung sektor pariwisata dengan hadir sebagai satu-satunya uang elektronik nasional yang dapat memberikan kemudahan pembayaran bagi penggunanya sehingga LinkAja meluncurkan aplikasi Papua Tourism.

“Dengan LinkAja, yang nantinya dapat digunakan di aplikasi Papua Tourism tersebut, masyarakat dapat menikmati kemudahan untuk pembelian tiket akses masuk objek wisata di Kota Jayapura beserta semua area Papua, pembayaran hotel, pembayaran tiket masuk kegiatan PON, belanja oleh-oleh, hingga produk-produk lokal binaan UMKM di Papua,” ujar Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja kepada parapartv, melalui releasenya, Kamis (19/8/2021) .

Menurut Haryati, dengan melengkapi ekosistem yang telah hadir di Papua, kini, LinkAja beserta Layanan Syariah LinkAja telah dapat digunakan di berbagai modern retail lokal seperti Saga Supermarket, berbagai kafe di kawasan strategis dan sentra bisnis yang ada di Mall Jayapura & kawasan sentra bisnis, food & beverage di berbagai hotel ternama seperti Mercure Hotel, Hotel Horizon, Grand Alison, dan tentunya tempat berbelanja oleh- oleh seperti Sambal Baba yang menjual sambal beserta batik khas papua, serta Gerai Honai. Bagi yang ingin berbelanja di pasar tradisional juga dapat menggunakan LinkAja sebagai metode pembayarannya di Pasar Hamadi.

Haryati Lawidjaja menambahkan selaras dengan tema Utama HUT RI tahun ini yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, kami secara konsisten mendukung pemerintah dalam berbagai program yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama untuk meningkatkan pemulihan ekonomi skala nasional di masa pandemi ini.

“Melalui kerja sama dengan berbagai pihak yang ada di Papua, kami berusaha menghadirkan kemudahan bertransaksi secara digital bagi masyarakat melalui aplikasi Papua Tourism untuk dapat dengan mudah, nyaman, dan aman menikmati berbagai objek pariwisata dan membantu menghidupkan kembali UMKM yang ada di Papua dengan memanfaatkan transaksi nontunai dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tambahnya. (*/redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here