350 Sopir Ikut Vaksin yang digelar Jasa Raharja dan Polda Papua

0
64
Pejabat utama PT Jasa Raharja, Korlantas Polri dan Polda Papua diantaranya adalah Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono dan Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, M.M. saat tinjau vaksinasi kepada sopir angkot, Kamis, (12/8) (foto:JR Papua)


Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 350 pengemudi dan pekerja bidang angkutan umum ikut vaksin yang digelar Jasa Raharja dan Polda Papua  di lapangan PTC Entrop, Kamis (12/8)

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan mengulurkan tangan untuk membantu sesama melalui program Program Bina Lingkungan dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) untuk penanggulangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan program gelar Vaksin guna menanggulangi penyebaran Covid-19 untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi komunitas setempat serta masyarakat pada umumnya

Pelaksanaan  Gebyar Vaksin  ke lapangan dan melaksanakan simbolis pembagian sembako ini dilakukan oleh Pejabat utama PT Jasa Raharja, Korlantas Polri dan Polda Papua diantaranya adalah Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono dan Wakapolda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono  mengungkapkan kegiatan ini dilakukan bersama dengan Polri dan beberapa periode yang dilaksanakan.

“kita fokus pada pengemudi dimana sudah dilakukan lebih dari 6 terminal baik di Provinsi Jawa, Sulawesi termasuk Provinsi Papua ini dan ini tujuannya adalah betul-betul kita meningkatkan Health Immunity masyarakat seluruh lapisan tanpa melihat siapapun,” ujarnya.

Rivan menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, Jasa Raharja memberikan bantuan sosial¹ dengan pembagian 400 paket bahan sembako kepada masyarakat. “kita juga memberikan bantuan sosial yang merupakan adalah bagian dari perhatian kami kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan mudah-mudahan ini semua bermanfaat dan Indonesia semakit sehat, semakin kuat semakin tangguh” lanjutnya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono,M.H, menyampaikan kurang lebih 350 orang pengemudi ikut dalam gerai vaksin yang dilakukan bersama Jasa Raharja.

“kegiatan Vaksinasi ini diharapkan menumbuhkan Health Immunity di masyarakat terutama pengemudi kendaraan, para pekerja dibidang angkutan umum baik dan sehat dan terus kita akan lakukan yang dimana kaitannya ini dengan persiapan PON di wilayah Papua,” katanya. (Redaksi/IND)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here