Terjaring Satgas Covid 19, 2 Warga Terkonfirmasi Positif

0
69
Petugas Medis dikawal Provost saat melakukan rapid tes kepada warga yang tejaring, Kamis, 8 Juli 2021

Paraparatv.id | Jayapura | Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kota Jayapura, Jaring 22 pedagang yang beraktivitas diluar jam yang ditentukan sesuai Peraturan daerah Nomor  3 Tahun 2020 dan Intruksi instruksi Walikota Nomor 7 tahun 2021 tentang tindak lanjut langkah pencegahan dan penanggulangan covid 19 di Kota Jayapura

“Ini dari satgas covid 19 kota jayapura, merupakan patroli rutin, dan melakukan rapid tes yang dilakukan secara random kepada kerumunan massa diluar jam dinas,” jelas Wakapolresta Jayapura Kota, AKBP Supraptono, S. Sos, M. Si, usai memimpin patrol dikawasan Jayapura Utara dan Jayapura Selatan, Rabu 7 Juli 2021.

Akbp Suprapto menguraikan, sedikitnya 22 orang yang terjaring langsung dilakukan Swab dan 2 orang dinyatakan reaktif Covid 19.

“Dari 22 orang yang terjaring, 2 dinyatakan positif covid 19,”ungkap AKBP Suprapto

Dua warga yang terkonfirmasi posistif diminta untuk melakukan isolasi mandiri (isoma) dengan pengawasan langsung puskesmas  sesuai alamat yang bersangkutan tinggal.

Tinggi Angka covid 19 di Kota Jona merah hasil pentapan pemerintah Pusat. Dan hingga Rabu, 7 Juli 2021, jumlah warga yang terkonfirmasi positif mencapai 450 orang. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here