Sukseskan PON XX Papua, ANTARA Digital Media Bantu Ini !

0
64
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon bersama Tim Teknis Antara Digital Media Resa Firmansyah saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Kamis, 19 Juli 2021.

Paraparatv.id | Sentani | Jelang Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua ke XX Oktober 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Komunikasi dan Informasi mendapatkan bantuan 2 Unit Video Tron dan sejumlah TV Robot dari Media Nasional Antara Digital Media.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon menjelaskan Bantuan tersebut di terima oleh Diskominfo Kabupaten Jayapura dari Antara Digital Media berupa 2 Unit Video Tron,  TV Robot yang akan di pasang di Bandara Sentani, Kantor Pemerintah daerah  Gunung Merah yang terpasang di kantor-kantor pelayanan publik , seperti di PTSP, Dukcapil, RSUD Yowari

“Bantuan ini dari Antara Digital Media dua Video Tron dan TV Robot mungkin teknisnya di jelaskan antara, “Katanya saat di temui Kamis, 29 Juli 2021 di ruang kerjanya.

Sementara itu, Perwakilan Antara Digital Media Resa Firmansyah, selaku Tim Teknis Antara Digital Media menjelaskan bahwa Antara Digital  Media merupakan anak perusahaan dari Kantor Berita Nasional Antara LKBN Antara, dimana produksi beritanya yang merupakan kanal distribusi Informasi.

Resa Firmansyah  mengungkapkan Antara Digital Media adalah mitra strategis bagi pemda di seluruh Indonesia, termasuk bagi Kabupaten Jayapura, untuk menyuarakan pencapaian dan aktivitas di daerah ke seluruh negeri melalui kanal-kanal distribusi informasi yang tersebar di berbagai area publik di seluruh Indonesia.

” Informasi atau berita di seluruh Indonesia dan Kabupaten Jayapura akan di siarkan di seluruh Indonesia, begitupun sebalikanya, “ungkapnya.

Dijelaskan, Keberadaan TV Robot Antara Digital Media di wilayah Kabupaten Jayapura merupakan wujud komitmen kami untuk menyatukan Indonesia mulai di ujung Sumatera hingga ujung Papua melalui keberagaman informasi.

Dengan  demikian Resa menambahkan Terkait penyelenggaraan PON XX di Bumi Cendrawasih, TV Robot Antara Digital Media dapat menjadi kanal informasi, publikasi dan promosi bagi klaster penyelenggara PON Papua karena media digital ini tak hanya terpasang di Papua, tapi juga sudah menjangkau wilayah lain di Nusantara dan bahkan mancanegara melalui beberapa mitra kantor berita asing.

Media informasi digital milik Antara Digital Media ini sangat efektif dalam menjangkau publik karena ditempatkan di banyak area strategis yang mudah diakses masyarakat luas, seperti di bandara, stasiun kereta api, rumah sakit, dan tempat-tempat lainnya yang banyak dikunjungi masyarakat.(Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here