Example floating
Example floating
Kesehatan

Soal pandemi Covid-19, Pemerintah Harus Jelas

84
×

Soal pandemi Covid-19, Pemerintah Harus Jelas

Sebarkan artikel ini
Yan P. Mandenas
Example 468x60

Paraparatv.id | Serui | Salah Anggota Komisi I DPR RI yang juga politisi Partai Gerindra, Yan P. Mandenas, S.Sos., M.Si meminta Kementrian Komunikasi dan Informatika lebih pro aktif untuk menyaring informasi perkembangan penyebaran pandemi Covid 19 dan varian baru secara berkesinambungan, terukur berdasarkan data laboratorium dengan klasifikasi penyakit.

“Saya minta Menteri Komunikasi dan Informatika beserta jajaranya lebih berperan Aktif sebagai sumber utama Informasi resmi Pemerintah terhadap perkembangan Pandemi Covid 19 dan varian baru melalui proses Verifikasi secara aktual, terukurĀ  terkait beragam informasi pandemi Covid 19”.tegas Yan Mandenas saat di memberikan keterangan melalui via telepon. Senin (5/7/2021).

Dan Kemkominfo mampu bersinergi dengan Satgas Covid 19 atau satuan tugas lainnya, agar tidak terjadi spekulasi opini media yang di sebar luaskan ke publik tanpa melalui sumber resmi Pemerintah.

Politisi dapil.Papua iniĀ  berharap, KemKominfo dapat menerapkan mekanisme dan sistem pemberitaan di semua media cetak, Elektronik dan media sosial yang ikut Mendorong masayarakat untuk Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan berpartisipasi aktif, mengikuti program vaksinasi sebagai upaya Pemerintah dalam menekan lajunya peyebarang Pandemi COVID-19 atau Varian baru.

“harapan saya dengan disiplin protokol kesehatan dan partisipasi masyarakat menerima vaksin, kita akan mampu melewati masa-masa Sulit di tengah Pandemi Covid 19 yang sedang melanda kita secara Global”. (HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *