Example floating
Example floating
Olahraga

430 Mini Bus untuk Technical Delegate, Wartawan dan Official PON XX Papua

70
×

430 Mini Bus untuk Technical Delegate, Wartawan dan Official PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
Jean Rollo
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sub PB PON XX (20) Kota Jayapura pada sub bidang transportasi menyiapkan kendaraan jenis mini bus sebanyak 430 unit.

“Kewenangan yang diberikan kepada Sub PB PON Kota Jayapura itu 430 unit kendaraan mini bus. Itu yang kita kelola.” Kata Jean Rollo, Sabtu malam (10/7/2021).

Jean Rollo menjelaskan lebih lanjut, sedianya, ratusan mini bus tersebut akan digunakan untuk mendukung kinerja Technical Delegate, Wartawan, dan Official.

“Untuk melayani Technical Delegate, Wartawan dan Official.” Jelas Rollo kepada awak pers.

Melalui PT. Transportasi Lintas Papua, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Jayapura serta Dinas Perhubungan Kota Jayapura telah menyediakan 400 unit kendaraan mini bus dan ratusan para supir.

Dengan demikian, sub bidang transportasi Kota Jayapura telah menunjukan kesiapan jelang PON XX.

“Itu sudah menunjukan bahwa ada kesiapan untuk melayani transportasi pada pelaksanaan PON. Sukses PON, bidang transportasi, kita bisa hadirkan kendaraan sebanyak 400 dari 430.” Kata Jean Rollo.

Ketua Bidang Tiga (III) Sub PB PON Kota Jayapura ini menyebutkan agenda pada Rabu dan Kamis pekan depan, pihaknya akan mengkaji tentang pembiayaan transportasi.

“Pembiayaannya itu harus ditunjuk vendornya atau mekanisme pembayarannya seperti apa.” Ungkap Rollo.

Terkait pembiayaan melalui penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), pihaknya belum dapat memastikan besaran angka yang akan terealisasi.

“Pembiayaannya APBN, sampai dengan saat ini nilainya belum kita tahu persis.” Pungkas Jean Rollo. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *