14 Nakes Puskesmas Yoka Positif Covid-19

0
198
Puskesmas Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura. (Foto: Owen)

Paraparatv.id | Jayapura | Belasan tenaga medis (nakes) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Yoka, di Distrik Heram, Kota Jayapura dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Masyarakat diminta tetap menjaga protocol kesehatan (prokes).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari saat dikonfirmasi membenarkan petugas kesehatan di Puskesmas Yoka terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya benar,  14 terkonfirmasi positif Covid-19 sisanya 17 tak terkonfirmasi,” kata Nyoman dari ujung selulernya ke media paraparatv, Sabtu (10/7/2021).

“Saya tak sempat hitung saat ini berapa persen tenaga kesehatan yang terkena Covid-19, minta maaf ya kebetulan saya sedang rapat,” ujarnya.

Pihaknya meminta seluruh masyarakat terus menerapkan protocol kesehatan (prokes) pasca mulai meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura. “Tolong perketat prokes, karena rumah sakit sudah penuh, jangan lalai,” tutupnya.

Sebelumnya, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) telah mengambil kebijakan terkait embatasan aktivitas warga di malam hari dan siang hari.

Satgas Covid Kota Jayapura, akan kembali menyurati tempat ibadah untuk melakukan secara online atau diganti dengan ibadah di rumah masing-masing. (S/I)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here