Polres Yapen Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Secara Gratis

0
114
Kapolres Yapen AKBP ferdyan Indra Fahmi.S.H., S.I.K

Paraparatv.id | Serui | Kepolisian Resor ( Polres ) Kepulauan Yapem beserta jajaran siap melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 secara gratis kepada masyarakat. kegiatan ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

“kami akan melaksanakan vasinasi massal covid-19 secara gratis untuk semua masyarakat, ini merupakan kegiatan nasional secara serenta di seluruh jajaran polda hingga polres, kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid-19,”kata Kapolres Yapen AKBP ferdyan Indra Fahmi.S.H., S.I.K kepada wartawan di sela-sela kesibukannya. Jumat, 25 Juni 2021.

Lanjut Kapolres, pelaksanaan kegiatan sendiri akan di laksanakan pada hari Sabtu 26 Juni 2021 bertempat di GOR polres Yapen mulai dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore WIT.

“Vaksinasi massal ini gratis dan terbuka untuk semua masyarakat Papua, saya mengajak masyarakat Papua, mari pada 26 Juni 2021 datang ke tempat yang telah disediakan Polda dan Polres jajaran dalam pelaksanaan vaksinasi massal guna menyukseskan program vaksinasi nasional,” jelasnya

“kami mengajak untuk seluruh masyarakat seputaran kota serui, yang belum atau ingin melakukan vaksinasi, boleh datang mendaftarkan diri di sertai membawah KTP guna di lakukan pendataan, kami juga sudah memerintah anggota agar dapat menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat,” tambahnya

Pelaksanaan ini, Polres Yapen juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta dari Kodim 1709/YAWA.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here