BRI cabang Serui simulasi penarikan undian simpedes

0
121
anggota notaris saat melakukan penyegelan alat undian simpedes 2021 yang di saksikan langsung oleh pihak Bank BRI Cabang Serui, anggota Dinas Sosial dan anggota Kepolisian Polres Kepulauan Yapen

Paraparatv.id | Serui | Jelang penarikan undian Panen Hadiah Simpides semester 2 tahun 2020 periode september 2020-februari 2021. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Serui, gelar simulasi dan penyegelan alat undian yang di hadiri perwakilan nasabah, Notaris, Dinas Sosial dan perwakilan dari anggota Kepolisian Polres Kepulauan Yapen. Bertempat di BRI Cabang Serui. Jumat, 18 Juni 2021.

Dalam simulasi ini, pihak panitia melakukan tata cara proses penarikan undian yang di lakukan oleh perwakilan nasabah dengan memastikan saat menekan tombol penarikan undian benar-benar di undi tanpa adanya rekayasa.

Abner Jacob selaku Pimpinan Cabang BRI Serui, kepada wartawan Paraparatv.id mengatakan, pengundian simpedes ini rutin di lakukan dua kali secara nasional tiap tahunnya. dan hari ini di awali dengan melaksanakan simulasi.

“kita benar-benar mau menunjukan kepada masyarakat khususnya para nasabah BRI kalau pengundian ini benar-benar murni tanpa adanya kepentingan dari pihak BRI maupun pihak-pihak tertentu,” tegasnya.

Abner menambahkan, di lakukan juga penyegelan secara transparan oleh anggota notaris dengan maksud, alat yang di gunakan tidak akan di buka hingga proses penarikan undian nantinya.

“penyegelan ini benar-benar murni tanpa adanya unsur apapun dan di saksikan bersama tadi, alat tersebut di simpan pada berangkas yang sangat aman, tadi juga di lakukan penandatanganan berita acara penyegelan alat undian,” jelasnya.

Untuk total kupon undian yang akan di undi nantinya sebanyak, tujuh juta lebih kupon baik yang sudah di distribus pada BRI unit, Kantor kas BRI, maupun Kantor Cabang BRI Serui. pelaksanaan sendiri akan di lakukan sesuai protokol kesehatan dengan hanya mengundang tiga perwakilan nasabah serta tidak semua karyawan BRI bisa masuk dalam pelaksanaan pengundian.(HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here