7 Juta Kupon Undian BRI Cabang Serui Siapkan Hadiah Utama Motor

0
117
Pimpinan cabang BRI serui Abner Jacob (kiri) saat menyerahkan hadiah utama kepada ibu Rusnawati (tengah) sebagai pemenang undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2020

Paraparatv.id | Serui | Bertempat di Kantor Cabang BRI Serui, Sabtu, 19 Juni 2021, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Serui menggelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2020 periode september 2020 – Februari 2021.

Turut hadir para saksi dari Notaris, Dinas Sosial, anggota Polres Kepulauan Yapen, serta perwakilan dari nasabah dengan menerpakan protokol kesehatan ketat.

Sambutan Abner Jacob selaku Pimpinan Cabang BRI Serui menjelaskan, ada sekitar tiga puluh enam ribu nasabah simpedes yang ada di kantor cabang BRU unit, BRI unit serui kota, BRI unit Waropen, kantor kas Dawai, kantor kas Polres Yapen dan kantor kas Waren yang mengikuti undian Panen Hadiah simpedes dengan kelipatan tabungan perkuponnya seratus ribu dan seterusnya.

“Terima kasih untuk masyarakat yang telah mempercayai BRI dalam menabung khususnya tabungan simpedes dengan harapan terus meningkatkan saldo tabungannya,” tandas Abner Jacob.

Selaku pimpinan Bank BRI berharap, kedepannya dalam melakukan pengundian panen hadiah, hadiah yang di siapkan bisa lebih mewah lagi seperti memberikan hadiah mobil.

Sementara itu, Ibu Rusnawati nasabah BRI dari unit serui kota yang telah menabung selama puluhan tahun ini di BRI, merupakan pemenang hadiah utama berupa 1 unit motor honda CRF 150 cc mengungkapkan tidak sangka jika dirinya yang keluar sebagai pemenang hadiah utama. ia juga mengucapkan terima kasih untuk pihak BRI yang telah memberikan hadiah.

“Tidak sangka sekali bisa dapat hadiah ini, karena kopun yang di undi sangat banyak sekali, sebagai nasabah BRI sangat puas atas pelayanan yang di berikan dan mudah dalam melakukan transaksi”.tamdasnya dengan penuh suka cita.

Untuk hadiah yang di undi yaitu hadiah biasa II 2 sepeda fosil, hadiah biasa I 1 sepeda aviatur, hadiah utama V 3 unit motor honda beat 110cc, hadiah utama IV 2 unit motor honda supra x 125 cc, hadiah utama III 3 unit motor scoopy 110 cc, hadiah utama II 2 unit motor honda varia 150 cc, hadiah utama I 1 unit motor honda CRF 150 cc dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here