Example floating
Example floating
Politik

Gubernur Papua Meninggal, HOAX!

78
×

Gubernur Papua Meninggal, HOAX!

Sebarkan artikel ini
Jubir Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus (kiri) di Main Hall di Kantor Gubenur Papua, Dok II Jayapura. (Foto: Kris)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Jangan mudah terprovokasi dengan pesan singkat elektronik yang mengabarkan Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe meninggal dunia, informasi ini keliru dan bohong (Hoax). Hal ini ditegaskan Juru Bicara (Jubir) Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus di Main Hall Kantor Gubernur Papua, Selasa (25/5/2021).

“Apabila masyarakat masih menerima pesan tersebut, agar tak disebarluaskan dan dapat berpedoman pada kabar berita kredibel dari media yang telah melakukan konfirmasi dan peliputan secara actual,” ditegaskan Rifai.

Pihaknya menghimbau ke masyarakat Papua agar tak mudah menerima dan menyebarkan pesan singkat elektronik yang belum tentu mengandung kebenaran. Ia mengajak mengajak seluruh masyarakat Papua untuk terus mendoakan Lukas Enembe agar kembali pulih dan tetap menjalankan aktivitasnya sebagai kepala daerah.

“Saat ini, Gubernur Papua, Lukas Enembe sedang menjalani perawatan di Singapura dan dalam kondisi yang baik,” kata Rifai.

Gubernur Papua menginginkan, lanjutnya, agar segala bentuk berita hoax yang bertendensi menyudutkan dan bernuansa provokatif dapat diperangi bersama dengan cara elegan.

Rifai menambhkan fungsi pemerintahan terus berlanjut sebagaimana mestinya dengan tetap berada dalam garis komando Gubernur Papua, Lukas Enembe. (Kris)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *